Thursday 4 August 2011

Twitter Top Search « Frontier Blog



Djakarta - Jangan pernah sepelekan kekuatan dari fans KPop Indonesia. Dalam beberapa jam saja, mereka mampu menjadikan kata asli Indonesia dibicarakan di seluruh dunia lewat trending subject di Chirp.

Kata itu adalah "KEPRET". Ada apa sebenarnya? Berawal dari boyband Caretaker Inferior baru saja meluncurkan recording klip terbaru mereka yang bertitel 'Mr Simple' siang tadi. Dalam video klip tersebut, ada beberapa gerakan di mana maternity anggota SuJu mengibas-ngibaskan tangan seperti gerakan "kepret", bahasa Betawi yang artinya memukul.
Karena 'KEPRET DANCE' menjadi trending theme, ELF (panggilan untuk fans Caretaker Lowly) Country pun turut terkena efeknya. Saat ini 'Indonesian ELF' turut bertengger dalam daftar trending message Chirrup di Country.

"KEPRET DANCE" >> Ini adalah kreativitas ELF State untuk memberi nama tarian 'Mr Simple'.. Tarian pada chorus..," ujar @WorldWideElfs sebuah fanbase Super Junior melalui akun twitternya, Kamis (4/8/2011). Irritation ini kemudian di-retweet oleh lebih dari 100 pongid.
Melihat popularitas Caretaker Minor yang begitu besar di sini, masih mungkinkah Land tidak jadi salah satu negara tujuan Super Impart?


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment